Home » , » Situs Terpercaya menambang Bitcoin || No SCAM || 2015

Situs Terpercaya menambang Bitcoin || No SCAM || 2015

Posted by E-Learning on Thursday, March 26, 2015

saya hanya mau share pengalaman saya nambang bitcoin, hanya 3 website yang saya gunakan dan 1 game aplikasi, dalam waktu 3 hari sudah 0.00051905 BTC satosi dan masih ada satosi yang belom masuk ke wallet, nunggu weekend :D

Dari sekian banyak web tambang bitcoin saya hanya menggunakan ini saja :

1.Freebit.co.in
Freebitco.in enak, lumayan gede satosi yang kita dapat per jamnya, walupun lama harus nunggu 1 jam, tapi hasilnya lebih cepat kita dapatkan. selain nge roll di freebitcoin juga bisa main MULTIPLY BTC, awas jika kalian tidak siap dengan resikonya sebaiknya ga usah main itu :wkwkwk

saya kasih SSnya ini dari tgl 23 - 25 maret udah dapet 0.00024285 BTC, yang sebelumnya udah masuk wallet 0.00023811 BTC dr tgl 21-23 maret.


bagi yang di bawah referral ane, ane kasih satosi juga.
silahkan yang mau daftar disini : Freebitco
Semoga berkah :D

2.Moonbit.co.in
Ini website yang paling wuenak :v, kita hanya login pake wallet kita dan tunnggu hingga beberapa menit, beberapa jam langsung kita claim. beda dengan freebitco tadi, kalau freebitco kita masih harus ngeroll, di moonbit kita hanya nungguin saja udah dapet banyak.

saya kasih SSnya ini dari tgl 21 - 25 maret udah dapet


Dibandingkan dengan freebitco, moonbit kalah, tapi ga papa..dikit dikit lama lama jadi gunung :D
daftar moonbit disini moonbit


3.Coincheckin
Yang ketiga ini kita bisa pake script buat nambangnya. ini juga sangat menyenangkan, kita hanya perlu sesekali melihat , ngecek kalau ada capthtanya. soalnya kalau muncul itu nanti scriptnya jalan tapi ga mau checkin :? :?

langsung SSnya nih dari tgl 21-23 maret udah dapet 0.00017094 BTC masuk wallet, sekarang dari tanggal 23-25 maret udah dapat : 0.00009983 BTC


yang mau daftar silahkan dimari : Coincheckin

Terakhir sisanya dari applikasi game yang saya mainkan di hape

Mari kita sharing, berbagi ...semoga berkah :D


Hosting Unlimited Indonesia

0 comments:

Donate Bitcoin :
19QsXRcfUEKW9AVbGkJFB6WJPvn6uRboNr