Home » » Strategi memenangkan game stronghold

Strategi memenangkan game stronghold

Posted by E-Learning on Monday, June 3, 2013

Game stronghold 

yang mirip dengan empire ini merupakan game strategi dalam peperangan yah emang nggak mirip dengan peperangan sekarang tapi setidaknya kita bisa mengetahui dan menguji penalaran strategi dan siasat dalam berperang.
Cara memengkan game stronghold ini kita cukup memehami cara bermainnya bagaimana ?
Bagaimana kuncinya ?
Dalam suatu peperangan yang terpenting dari semua adalah jangan gegabah ketika mengambil kesimpulan, perlu kita pelajari area perang, markas musuh dan jalur kita menyerangnya.
Tapi jika dalam artikel saya ini dan artikel – artikel saya yang lain terjadi kesalahan saya mohon koreksinya, . . . . ^_^

Trick game stronghold


Lanjut ya . . . waktu pertama kali kita mulai main itu hanya ada Raja, 5 pemanah, 4000 uang/emas, 50 batu, 100 kayu dan batasan kita membuat suatu pasukan Cuma 10 orang, dikit banget kan makanya kite perlu namanya cheat untuk cheat nya cek disini cheat stronghold crusader.

Pertama kite langsung buat “Market Place” di menu “Industri Building - > MarketPlace”
Ini semacem toko peralatan perang...

Ke-dua buat 3-5 rumah di menu “Towl Buildings -> Hovel
Agar batasan kita membuat pasukan lebih banyak bisa nyampe ratusan.

Ke-tiga buat “Mercenary post” dan “Engineri Guide” di menu “Castle building -> Mercenary post” dan di “Castle building - > military building->enginer guide”
Ini tempet kita membuat pasukan perang pemanah, kuda pemanah, assasin dst.

Ke-empat langsung buat benteng dengan mengelilingi markas kita
Membuatnya benteng di double 2/3 kali jadi lebih tebal bentengnya
Dan untuk tahap selanjutnya kita mulai strategi perang.

Dalam hal ini kita Cuma mempuyai 3 kali strategi.....
1. Kita serang musuh mengunakan pemanah kuda jika ada tower kita serang tower musuhnya dulu
2. Kita serang susulan dengan pemanah yang lebih banyak
3. Kita serang dengan pasukan perang beserta pemanah

Dalam kasus ini umpamanya musuh mempunyai benteng dengan tower yang tinggi dengan pasukan pemanah diatasnya...

1) Kita lihat 2 sudut benteng musuh yang menghadap pada markas kita, apakah dari 2 benteng tersebut jumlah pasukan pemanahnya sama banyaknya ?
Jika tidak kita serang bagian musuh yang lebih sedikit pasukan pemanahnya, namun jika iya terpaksa kita harus serang mereka dengan serangan berkelanjutan.

2) Kita buat pasukan kuda pemanah sekitar 2x punya pemanah musuh yang ada pada tower (dalam hal ini biasanya saya buat 24-48 pasukan).

3) Kita buat enginer 6 – 10 orang, kemudian pilih semua nanti akan muncul menu mirip palu “build” setelah itu pilih “catapult”.

4) Setelah kita memilih target yang akan kita serang, selanjutnya kita kumpulkan pasukan catapulr nya tadi untuk menyerang tower target kita di susul dengan pasukan kuda pemanah, bawa pasukannya mendekati tower yang akan kita serang tadi. Tetapi sebelumnya kita buat pasukan pemanah lagi untuk serangan susulan.

5) Sekiranya dari penyerangan kita tadi kita lebih unggul , langsung kirimkan lagi pasukan pemanah yang udah kita buat tadi sebelumnya. Kenapa kia kirimkan lagi ? ini untuk menghindari serangan mbalik dari musuh.
kemudian kita buat pasukan pemanah yang lebih banyak lagi denagn pasukan perangnya setengah dari pasukan pemanah

6) Dari pasukan catapult tadi alihkan sebagian untuk menyerang benteng musuh hingga hancur agar kita bisa menyerang rajanya.

7) Langsung kirimkan pasukan perang untuk menyerang raja dan kirim juga pasukan pemanah yang sudah kita buat tadi.

8) Tunggu waktu kalian akan menang  good luck ^_^.

Inti nya kita bisa memanfaatkan peluang dan menipu musuh serta jangan memberi kesempatan sedikitpun bagi musuh untuk mlumpuhkan kita .
Dari yang sudah jelaskan diatas adalah sebuah strategi dasar nya saja. . . yang peenting kalian harus membuat pasukan pemanah yang banyak. . . . dan juga lindungi markas dengan benteng penjaga.
Oke sekian silahkan yang mau bertanya bagi yang kurang jelas, terimakasih.


Hosting Unlimited Indonesia

0 comments:

Donate Bitcoin :
19QsXRcfUEKW9AVbGkJFB6WJPvn6uRboNr