Home » » Coboy Junior Bubar

Coboy Junior Bubar

Posted by E-Learning on Friday, February 21, 2014



New ~ Boyband remaja Coboy Junior yang yang terdiri dari empat personil yaitu Iqbal, Bastian, Kiki dan Aldi akan resmi bubar pada 23 Februari 2014 nanti. Patrick effendy, pendiri Coboy Junior mengatakan bubarnya grup boyband fenomenal ini akan ditandai dengan konser terakhir mereka yang di beri tajuk "konser perpisahan" yang akan di gelar pada23 Februari 2014.

Setelah konser  perpisahan itu, tidak akan ada lagi Coboy Junior. Perjalanan bersama Coboy Junior selama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi kata Patrick dalam jumpa pers bubarnya boyband ini di kuningan city, Jakarta Selatan (6/2) sore.

Bubarnya grup boyband ini seolah mengkonfirmasi adanya hal yang tak beres di sana yang sudah tercium awak media sejak sekitar satu bulan terakhir. Saat itu kabar yang santer beredar, Iqbal dan bastian akan hengkang dari Cobot Junior. Namun, gosip itu di bantah oleh manajemen Coboy Junior.
Petrick Effendy mengaku bangga telah berhasil mendirikan dan membawa boyband ini ke kancah industri musik tanah air. Tentu saja yang paling menangis atas kabar bubarnya boyband ini adalah para comate, sebutan untuk para fans Coboy Junior. Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan , kami ingin teman-teman comate untuk melihat perpsihan sebagai hal yang positif, bahwa akhir juga merupakan sebuah awal yang baru kata Petrick Effendy.

Konser perpisahan Coboy Junior akan di gelar di tennis indoor, glora bung karno, jakarta. Akan di pastkan di hadiri ribuan comate dari berbagai kota di tanah air. Undangan untuk konser ini telah di sebar ke kalangan awak media lewat email sejak beberapa hari lalu. Pad awal undangan tertulis kalimat berbunyi "sbuah perjalnan yg hbt d akhri dg yg hbt"





Hosting Unlimited Indonesia

0 comments:

Donate Bitcoin :
19QsXRcfUEKW9AVbGkJFB6WJPvn6uRboNr