Home » , » Manfaat Daging Kelapa Muda

Manfaat Daging Kelapa Muda

Posted by E-Learning on Saturday, September 5, 2015

Musim kemarau tuh ... #panas, pengen yang seger-seger,  ngidupin kipas seharian , bawaannya gerah ...hahah...dasarnya manusia susah bersyukur... :lol

Nggak usah bingung cari yang seger, minum es kelapa muda aja udah enak banyak manfaatnya lagi, ga cuma airnya tapi juga dagingnya kelapa muda juga bermanfaat .
Read : Manfaat Daging Kelapa Muda
Manfaat Daging Kelapa Muda

 Nggak percaya Daging kelapa muda itu bermanfaat ?
 ane jabarin deh ......
  • Kaya akan serat
    Daging kelapa memiliki kandungan serat yang tinggi yang mampu proses pemecahan lemak dalam tubuh, jika kamu ingin diet / program penurunan badan atau apalah itu namanya coba makan daging kelapanya untuk membantu pembakaran lemak lebih cepat.

  • Mengandung zat anti oksidan
    Kenali dulu apa itu anti oksidan ?
    Anti oksidan terdiri 2 kata anti dan oksidan, anti bisa di artikan melawan, sedangkan oksidan adalah radikal bebas. oksidasi yang terjadi dalam tubuh akan menyebabkan kerusakan sel. Dimana radikal bebas ini akan menyerang sel-sel sehat, seperti DNA, protein dan lemak. Jangka panjang oksidasi dalam tubuh akan melemahkan fungsi imunologi serta mempercepat proses penuaan, dan juga terkait dengan beberapa penyakit seperti katarak, berbagai macam kanker, dan penyakit jantung.
    Pernah sakit perut kembung ? kenaikan berat badan ? atau penurunan berat badan ?  itu adalah Efek adanya zat oksidan dalam tubuh. Oleh untuk membersihkannya, ada baiknya menkomsumsi daging buah kelapa.

  • Menurunkan Kolestrol
    Manfaat lain selain menurunkan berat badan daging kelapa muda juga menurunkan kolestrol dalam tubuh dan menjaga kesehatan jantung Anda . :D :D


  • Memperbaiki metabolisme tubuh
    Metabolisme tubuh itu kayak penjaga yang melindungi tubuh kita dari virus, semakin metabolisme / penjaga ini kuat maka viruspun kalah dan tubuh kita menjadi sehat. Begitulah manfaat daging kelapa muda, membantu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga kesehatan organ tubuh dapat berfungsi dengan baik.
  • Pembangkit energi
    Yang ini pasti udah ngertikan nggak usah di jelasin ...hahah


Hosting Unlimited Indonesia

0 comments:

Donate Bitcoin :
19QsXRcfUEKW9AVbGkJFB6WJPvn6uRboNr